Metode” Share” WhatsApp Status ke Facebook serta Instagram Story

WhatsApp sudah merilis fitur buat menautkan WhatsApp Status ke Facebook Story. Fitur tersebut saat ini telah dapat dijajal sebagian pengguna WhatsApp di Indonesia. Apabila belum kebagian, mungkin pesebarannya belum menyeluruh ataupun tipe WhatsApp di fitur Android serta iOS yang dipunyai belum diperbarui. KompasTekno juga telah berupaya fitur ini. Opsi memberikan WhatsApp Status ke Facebook Story muncul secara spesial( dedicated). Tetapi, sejatinya status tersebut dapat dibagikan ke aplikasi lain, tercantum aplikasi yang tidak terletak di dasar naungan Facebook, semacam Twitter ataupun Telegram. Lalu Gimana triknya? Memberikan WhatsApp Status ke Facebook Amati Gambar( ki- ka) Tampilan opsi memberikan WhatsApp Status ke Facebook Story tipe Android serta iOS. Opsi ini ada secara spesial( dedicated).( Kompas. com) Semacam yang telah dikatakan tadinya, opsi memberikan ke Facebook Story ada secara dedicated, paling utama buat WhatsApp Status baru.

Opsi itu timbul pas di dasar WhatsApp Status sehabis sukses diunggah. Baca pula: Satu hari, 300 Juta Orang Buat Instagram Stories serta WhatsApp Status Terima kasih sudah membaca Kompas. com. Miliki data, inspirasi serta insight di email kalian. Daftarkan email Buat membagikannya ke Facebook Story, lumayan klik opsi tersebut serta secara otomatis hendak terhubung ke aplikasi Facebook. Agak berbeda dengan WhatsApp Status lama yang telah tertimpa status baru ataupun sudah diunggah sebagian jam kemudian. Buat WhatsApp Status tipe lama, opsi memberikan ke Facebook Story dapat ditemui dengan mengklik ikon titik 3 di sebelah kanan status buat varsi Android, serta opsi” My Status” di iOS. Setelah itu, seleksi opsi” bagikan ke Facebook Story”. Jangan kurang ingat buat log in terlebih dulu ke akun Facebook, bila baru awal kali mengaksesnya via mobile pondband.net .

Sehabis tersambung ke Facebook hendak timbul gambar profil lengkap dengan pengaturan pribadi konten. Pribadi itu dapat digunakan buat menyaring, apakah Facebook Story dapat dilihat secara publik ataupun cuma akun yang bergaul saja. Sehabis diatur, setelah itu seleksi” bagikan saat ini”. Otomatis, WhatsApp Status tadi hendak timbul selaku Facebook Story, lengkap dengan foto serta keterangannya( caption). Amati Gambar Metode memberikan WhatsApp Status ke Facebook Story. Konten di WhatsApp Status berbentuk foto ataupun video hendak langsung terunggah ke Facebook Story lengkap dengan penjelasan bacaan ataupun caption.( Kompas. com) Cuma saja, hendak terdapat sebagian pembatasan dikala WhatsApp Status diagikan ke Facebook Story.

Spesialnya buat WhatsApp Status yang berisi link ataupun tautan.

Apabila dibagikan ke Facebook Stroy, tautan tersebut cuma hendak timbul selaku bacaan, lebih mirip dengan bidikan layar( screen shot). Maksudnya, tautan tersebut tidak dapat diakses secara langsung. Amati Gambar Perbandingan tampilan WhatsApp Status serta Facebook Story( Indian Express) Semacam WhatsApp Status, Facebook Story pula hendak bertahan sepanjang 24 jam. Walaupun terkoneksi, kedua platform ini tidak silih berhubungan secara simultan. Maksudnya, apabila WhatsApp Status orisinil dihapus, konten yang sama senantiasa hendak timbul di Facebook Story sehabis dibagikan.

Leave a Reply